Read more: http://madiuncool.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-blog-tidak-bisa-di-klik.html#ixzz2GLkV8fTt

Pages

Jumat, 28 Desember 2012

Enable Chat untuk Char di Bawah Umur (Adventure Quest Worlds)


Yang gak bisa chat di normal server karena belum cukup umur memang banyak, tapi masih bisa diperbaiki, caranya ya dengan mengubah tanggal lahirnya. Biar bisa diubah tanggal lahirnya, harus ada konfirmasi dari guardian/ orangtua pemilik char, ya caranya mengakalinya seperti ini:

1. Buat email baru (seolah-olah kitalah orangtua pemilik char.) misal turip13@yahoo.com
2. Log ini ke email itu, misal kalau saya di mail.yahoo.com
3. Pilih compose new email/ tulis email baru. 
4. Tulis pesan yang intinya kita minta char yang gak bisa chat biar bisa di enable, dengan alasan pemilik char memang sudah berumur lebih dari 13 tahun.

Biar jelas, langsung ke contoh saja (boleh dicopas)

Well, my son told me to do something with his game. Please make my son's character can go to normal server. Here's the detail, thank you.

Character: cendil13
Email: cendil@live.com
Current DOB: 17 August 2001
True DOB: 29 July 1990  

TIDAK PERLU PASSWORD, tapi butuh:
* nama & email original char (cuma disebutkan)
* current DOB (tanggal lahir saat ini atau yang salah)
* true DOB (tanggal lahir yang benar, harus lebih dari 13 tahun)

5. Setelah data2 yang kita masukkan benar, kirim email itu ke helpteam@aqworlds.com dengan subject "Under Age" agar lebih jelas. Pilih send.
6. Kata-kata di atas bisa diganti sendiri, formatnya juga gak harus begitu, yang penting point-point (*) di atas dapat diisi dengan benar.
7. Tunggu sampai ada balasan dari AE, biasanya Selasa - Sabtu dini hari kalau waktu kita (selisih 12 jam dg WIB).
8. Selesai.

* Satu email sewajarnya bisa untuk membebaskan 2 char yang gak bisa chat, gak bisa sekaligus banyak, nanti ditolak oleh AE. Atau bisa juga berjangka waktu, minggu ini 2 membebaskan orang, minggu depan 2 orang lagi.
* Kadang AE menanyakan informasi tambahan, misal di kota mana biasanya login AQW. dll. Hanya saja untuk meyakinkan kalau itu memang benar akun milik orang yang kita sebutkan.
* Tanggal lahir yang didaftarkan di char tidak bisa dilihat di manapun, harus diingat sendiri. Minimal menyebutkan tanggal atau bulan yang salah agar bisa diproses.
* Untuk char bermasalah, misal dicurigai hasil hack atau bukan email original, pokoknya sampai AE gak percaya kalau char itu milik orang yang kita sebutkan, biasanya akan langsung disabled.

Ini berdasarkan pengalaman saya meng-enable-kan puluhan char pelanggan saya. Nah, siapa tau teman-teman mau mencoba membantu teman atau praktek sendiri. Silakan.

Contoh lain, silakan copas kalimatnya, tinggal ganti saja nama char, tanggal lahir dsb.

Hey can you fix my son's character: sadimin88, his email is: sadimin_87@yahoo.com. He said that he was created that character with wrong date of birth, November 24, 1999 but my son was born in November 24, 1992. Thank you.
.....
Since my nephew played aqw, his cousins are playing too. AND my apologize, they have same problem: can't enter normal server chat. Both of they are 13+, here are the details:

character: bosok12
email: bosok12@gmail.com
wrong date of birth: May 25, 1999
true date of birth: May 25, 1997.

character: tasya
email: tasyaingindcintaiy@yahoo.com
wrong date of birth: February 28, 2000
true date of birth: February 28, 1998

Thank you for your help!
.....
Can you help for my nephew's account, he's 14 year old but his character is only can go to moglin server, please fix it,

character: duren
email: bukanduren@yahoo.com
DOB: 29th August
.....

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar